Mantan Pemain Barcelona dan Real Madrid Javier Saviola Berharap Banyak Gol di El Clasico: Yang Kalah Cacat Mental! : Okezone Dia

MANTAN pemain Barcelona dan Real Madrid, Javier Saviola, berharap bisa mencetak banyak gol pada laga El Clasico lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. Pria berusia 41 tahun asal Argentina itu ingin laga bergengsi antara Barcelona dan Real Madrid itu berakhir dengan skor minimal 3-3.

Seperti diketahui, Barcelona akan menjamu Real Madrid pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024. Laga bertajuk El Clasico itu akan dihelat di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Sabtu 28 Oktober 2023 malam WIB.

Pertandingan Barcelona melawan Real Madrid

Jelang laga, Javier Saviola memberikan pendapatnya mengenai El Clasico. Menurut mantan penyerang Barcelona dan Real Madrid itu, laga El Clasico selalu sangat menegangkan dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola.

El Clasico selalu menjadi pertandingan sepak bola yang menarik. Para suporter akan menantikan apa yang akan terjadi dalam pertandingan tersebut, siapa yang menang dan siapa yang kalah, kata Javier Saviola dalam wawancara virtual LALIGA, Kamis, 26 Oktober 2023.

Javier Saviola mengatakan hal itu bukan hal yang tidak masuk akal. Karena dia bermain di Barcelona dan Real Madrid. Javier Saviola tercatat membela Barcelona pada 2001-2007, meski sempat dipinjamkan ke Monaco dan Sevilla pada periode tersebut.

Kemudian Javier Saviola meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan rival abadinya yakni Real Madrid pada 2007 hingga 2009. Selama membela Blaugrana dan Los Blancos, kompatriot Lionel Messi itu kerap merasakan atmosfer laga El Clasico.

Ikuti berita Okezone berita Google


Pada El Clasica edisi kali ini, Javier Saviola berharap Barcelona dan Real Madrid bisa mencetak banyak gol sehingga membuat laga semakin meriah dan seru. Ia ingin pertandingan minimal 3-3.

Saya berharap pertandingan nanti akan banyak terjadi gol dan membuat El Clasico semakin menarik. Saya berharap skornya minimal 3-3, jelas Javier Saviola.

Barcelona vs Real Madrid

Saat ini Real Madrid masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2023-2024 dengan 25 poin dan Barcelona di peringkat ketiga dengan 24 poin. Menurut Javier Saviola, tim yang kalah pada laga El Clasico ini akan menderita secara psikologis.

Apalagi, persaingan saat ini sangat ketat. Dari sejarah, dari pemain dan pelatih, El Clasico berarti publik dunia akan fokus pada pertandingan ini,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *