Mahfud MD Dikabarkan Bertemu Megawati, Begini Situasi Rumah Jalan Teuku Umar: National Okezone

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan MUDR. Mahfud Kabarnya, pada Selasa (17/10/2023) ia akan menyambangi rumah Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.




Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada pukul 18.11 WIB, terlihat lokasi depan Rumah Mega dijaga ketat Paspampres dan aparat kepolisian.

Rumah bercat putih itu terlihat penuh dengan mobil yang terparkir di depannya. Beberapa sepeda motor rektor juga terlihat menemani perjalanan para PNS dan pengawalnya.

Dari informasi yang dihimpun, Mahfud MD sudah ada di rumah Megawati, namun belum diumumkan secara resmi Mahfud sudah ada di rumah tersebut.

Namun petugas yang bertugas enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait kehadiran Mahfud di rumah Megawati.

“Entahlah, kami hanya bertugas,” kata salah satu polisi di luar rumah Mega.

Ikuti berita Okezone berita Google


Wakil Ketua Tim Pemenangan Presiden Nasional (TPN), Ganjar Pranowo, Benny Rhamdani sebelumnya membeberkan nama calon wakil presiden yang akan mendampingi calon presiden yang didukung Partai Perindo. Benny menyebut, sosok tersebut berinisial M.

Inisialnya M. Siapa M? Bisa Mas Mahfud MD, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa dan Mbak Khofifah, kata Benny saat dihubungi awak media.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *