Lantik 309 Pejabat Pemprov, Heru Budi: Ketahui Aturan Pemilu, Jaga Netralitas ASN! : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik 309 pejabat pengurus dan pengawas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Balaikota pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Heru meminta para pejabat yang baru dilantik untuk terus menjaga integritas ASN dalam memberikan pelayanan publik.

“Anda dilantik menjadi Eselon IV dan Eselon III. Jaga kedisiplinan, bekerja langsung untuk masyarakat. Pelayanan publik harus tetap berjalan, sehingga adaptasi dengan lingkungan baru juga harus segera dilakukan setelah Anda dilantik,” kata Heru. di situs resmi Pemprov DKI, Rabu (10/4/2023).

Di sisi lain, Heru juga menyoroti keterbatasan ASN menjelang pemilu. Secara khusus, kita harus terus menjaga netralitas dan mengedepankan transparansi untuk memastikan tidak ada celah bagi praktik korupsi.

“Saya berharap seluruh ASN mampu menjalankan tugasnya secara maksimal dan mempertanggungjawabkan tugasnya dalam pengabdian kepada masyarakat. Kemudian sebelum pemilu, ketahui aturannya, jaga netralitas ASN, tegasnya.

Rincian pengurus dan pengawas yang dilantik, yakni 292 orang dilantik menjadi pengawas (Eselon IV) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, delapan orang dilantik menjadi pengurus (Eselon III) di lingkungan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat dan sembilan orang diangkat sebagai pengurus (Eselon III) pada Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Pelantikan dilakukan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku, yakni dengan persetujuan Menteri Dalam Negeri dan pertimbangan teknis kepala lembaga negara di bidang kepegawaian.

Ikuti berita Okezone berita Google


(wal)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *