KPK dikabarkan membawa mesin penghitung uang ke kantor Menteri Pertanian: National Okezone

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan pada Kamis (28 September 2023) di rumah dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpa (SYL). Petugas KPK diduga mengambil mesin hitung uang tersebut dan meletakkannya di kantor pusat.

Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 20.00 WIB, dua mobil Inova berwarna hitam masuk ke dalam rumah. Dua unit mobil kemudian diparkir di halaman kursi dinas Menteri Pertanian.

Tiga petugas KPK keluar dari dalam mobil dan membuka bagasi mobil. Mereka kemudian mengeluarkan sebuah benda yang terlihat seperti mesin penghitung uang dan membawa mesin penghitung uang tersebut ke kantor pusat resmi.

Saat ini petugas KPK masih berada di rumah dinas Menteri Pertanian Syahrul. Di area pos jaga, dua petugas polisi berseragam dinas berlaras panjang berjaga.

Sebelumnya, seorang pria berkemeja Advokat masuk ke rumah dinas sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah berkeliling rumah dinas sekitar 20 menit, anggota bar tersebut kembali dari rumah dan enggan berkomentar mengenai penggeledahan tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *