Komunitas Penyanyi Kafe Kota Bandung dan Cimahi Dukung Caleg Partai Perindo: Okezone News

BANDUNG – Puluhan musisi kafe asal Kota Bandung dan Cimahi menggelar acara dukungan terhadap calon legislatif Perindo pada Rabu 1 November 2023 malam di TP Stage Bandung. Acara tersebut didukung oleh Wakil Ketua Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Pada kesempatan yang sama, para musisi mendaftarkan dan mengaktifkan KTA Poiťovňa dari Partai Perindo. Kami berharap ini akan menjadi pesta inklusif dan terbuka yang mencerminkan kesejahteraan setiap lapisan masyarakat, termasuk musisi.




Calon DPRD Kota Daerah Pemilihan 1 Kota Bandung Febby Resdiana mengatakan, masyarakat pekerja seniman, khususnya musisi kafe, harus memperhatikan kesejahteraannya.

“Kami akan membuat program perkumpulan, khususnya bagi para musisi kafe, agar mereka mendapat pembinaan dan pengembangan agar bisa berkembang,” kata calon legislatif yang juga menjabat Humas Grinda Jawa Barat itu.

Sejalan dengan itu, calon DPRD Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat, Epi Sutisna pun mendukung program himpunan musisi tersebut. Menurutnya, pihak Perindo terus terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan para pekerja seni dan memajukan seni dan budaya itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pendaftaran dan pembagian kartu anggota asuransi Partai Perindo kepada para musisi peserta.

Ikuti berita Okezone berita Google


(wal)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *