Kolaborasi Alma Thania dan Dodit Mulyant di Music Zone Bikin Bingung Penonton : Okezone Celebrity

JAKARTAAlma Thania turut meramaikan acara Music Zone yang digelar pada Jumat (27/10/2023) di Paviliun Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Kehadiran Alma di acara ini semakin menenangkan suasana sore hari di tengah ibu kota.

Bersama backing bandnya, Alma tampil sebagai cikal bakal rangkaian acara Music Zone yang digagas Radio Okezone. Dalam kesempatan itu, Alma juga mengajak komedian sekaligus musisi Dodit Mulyant untuk berkolaborasi dalam lagu Maaf karya Pongki Barat.

Kolaborasi Alma Thania dan Dodit Mulyant di Music Zone membuat penonton heboh

“Ini judulnya Maaf, ini spesial banget. Bangga banget ikut lagu ini, soalnya lagu ini mengingatkan masa SMA. Ada kenangan manis karena cium ibu kantin,” canda Dodit Mulyanto.

Alma sendiri menceritakan makna mendalam dari lagu tersebut. Ia menyadari bahwa sebagai seorang wanita, pada awalnya cukup sulit baginya untuk meminta maaf kepada seseorang.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Lagu itu cukup menjadi pengingat baginya ketika egonya mulai muncul.

Jadi lagu Maaf bercerita tentang permintaan maaf, karena meminta maaf dengan tulus adalah sesuatu yang cukup sulit. Walaupun permintaan maaf yang kecil, namun sangat berarti, kata Alma Thania.

Iringan gitar yang nyaring, dilengkapi irama bass yang santai dan iringan drum elektrik menambah ketenangan senja di Paviliun Sarinah.

Banyak penonton yang turut bernyanyi seiring dengan goyangan tubuh yang sesekali dilakukan.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *