KMSK Deinze Masih Cedera Sebut Marselino Ferdinan Tak Main, Cuma Temani Timnas Indonesia: Okezone Bola

DEINZE – pemain tim nasional (Timnas Indonesia, Marcelino Ferdinand mengalami cedera saat dipanggil menghadapi Brunei Darussalam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Berdasarkan keterangan klub asuhan Marcelino, yakni KMSK Deinze, pemain berusia 19 tahun itu akan mendampingi tim Garuda selama kualifikasi dan tidak akan bermain karena masih harus melanjutkan pemulihan.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam pada putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga perdananya akan mereka mainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Kamis 12 Oktober 2023. .



Timnas Indonesia kembali dilanda badai cedera menjelang pertandingan. Selain Marcelino, pemain lainnya Jordi Amat dan Yance Sayuri mengalami cedera usai dipanggil ke tim Merah Putih.

Marcelino Ferdinand bersama Shin Tae-yong

Namun berbeda dengan Jordi dan Yance yang dicoret dari timnas Indonesia, Marselino masih lekat di tim Garuda. Hal tersebut dibenarkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

“Marselino tetap datang,” kata Nova saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI) melalui pesan singkat, Kamis (10/5/2023) lalu.

Ikuti berita Okezone berita Google


Namun KMSK Deinze tampil setengah hati saat melepas Marselino ke timnas Indonesia. Dalam keterangan resminya, KMSK Deinze ingin Marselino terus melanjutkan pemulihannya di timnas Indonesia.

“Marselino akan melanjutkan rehabilitasinya di Indonesia sambil mendukung rekan-rekannya di babak kualifikasi,” kata pihak klub dalam keterangannya di Instagram resminya, Jumat (6/10/2023).

Marcelino Ferdinand

Artinya Marselino terancam tidak bisa membela timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Selain itu, pelatih Shin Tae-yong juga diharapkan bisa menemukan solusi atas permasalahan tersebut.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *