Kisah sukses wanita yang menjadi agen BRILink selama 5 tahun: Okezone Economy

JAKARTA – Cerita tentang agen BRILink di Pasar Santa, Jakarta, Siti Nurjanah. Katanya dia sudah menjadi agen BRILink selama 5 tahun.

Bahkan, ia kini mampu menafkahi keluarganya dengan menjadi agen BRILink.

BACA JUGA:

Pesan dari akun @BRiLinkers TikTok, Senin (16/10/2023), Siti Nurjanah mampu meraih kesuksesan dan meraih hadiah selama menjabat sebagai agen BRILink.

Menurut Siti, kunci suksesnya adalah kesabaran, usaha dan semangat.

“Kesabaran, usaha dan usaha adalah kunci kesuksesan,” kata Siti, Senin (16/10/2023) dalam video yang diunggah akun @BRILingkers TikTok.

BACA JUGA:

Kisah sukses Siti Nurjanah juga dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk berusaha menjadi agen BRILink dan meraih kesuksesan.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sebagai informasi, perkembangan agen BRILink hingga semester pertama tahun ini mencapai 666.038 orang yang tersebar di 59.205 desa atau mencakup lebih dari 80% total jumlah desa di Indonesia. Jumlah ini tumbuh sekitar 16,9% setiap tahunnya (year-on-year).

BACA JUGA:

Dengan jumlah agen yang banyak dan bertambah tersebut, perseroan mampu mencatatkan volume transaksi sekitar Rp 675,8 triliun. Kinerja agen BRILink juga mendukung sharing economy.

Fee yang diperoleh BRI dari kinerja agen Smart Ladder pada enam bulan pertama tahun ini mencapai kurang lebih Rp 728,6 miliar.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *