Kisah Duka Mantan Gelandang Chelsea Danny Drinkwater yang Bangkrut Bisnis Restoran dan Terlilit Utang Rp 21 Miliar Usai Pensiun! : Okezone Dia

CERITA mantan gelandang yang sedih Chelsea, Danny Air Minum, akan diulas pada artikel ini. Sebab, usai pensiun, Danny Drinkwater diketahui bangkrut saat mengelola restoran hingga menyisakan utang miliaran rupee.

Diketahui Danny Drinkwater telah mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola di usia 33 tahun. Setelah karirnya terkatung-katung, ia mengambil langkah untuk pensiun.

Danny Air Minum.  Foto: Chelsea

Sebelumnya Drinkwater diketahui bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017. Namun, Drinkwater gagal menampilkan performa terbaiknya.

Terlibat dalam kehidupan malam yang menikmati minum-minum dan berpesta, Drinkwater berdampak pada penampilannya di lapangan. Ia bahkan sempat mengalami kecelakaan mobil karena mabuk pada tahun 2019 lalu.

Drinkwater juga ditangkap polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Akibatnya, Drinkwater tidak bisa bermain selama 20 bulan. Di sisi lain, ia juga mengalami cedera di tahun yang sama.

Pada tanggal 30 Oktober 2023, Drinkwater secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya. Namun nasibnya kini menyedihkan.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sayangnya, restoran Drinkwater baru saja bangkrut. Laporan Daily Mail, Senin (6/11/2023), Drinkwater bahkan punya utang hingga 1,1 juta poundsterling atau sekitar Rp 21 miliar!

Diperkirakan air minum mengalami kerugian hingga 782 ribu poundsterling atau setara Rp 15 miliar. Hal serupa pernah dialami lulusan akademi Manchester United sebelumnya. Drinkwater telah memiliki bisnis restoran di Manchester bernama FoodWell sejak 2018.

Danny Air Minum.  Foto: Chelsea

Namun bisnisnya terlilit utang sebesar £2 juta atau sekitar Rp 38 miliar. Pada tahun 2022, restoran tersebut dinyatakan bangkrut.

Tak gentar, Drinkwater kemudian membeli 70 persen saham bisnis restoran Firefly, yang kini juga bangkrut. Namun usahanya masih sia-sia.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *