Kisah Aming membintangi serial Vision+ Pay Later: Okezone Celebrity

JAKARTA Aming dia juga membintangi serial terbaru Vision+, Bayar Nanti. Ini merupakan seri pertama bagi Aming. Sebelumnya, Aming berakting di sinetron dan film. Tentu saja Aming tidak menerima begitu saja masuk ke seri ini. Ia mengaku punya banyak pemikiran. Mulai dari tokoh hingga alur ceritanya.

“Tertarik karena karakterisasinya. Lain lagi, memerankan seorang ayah yang memiliki anak yang baru beranjak remaja. Bapaknya baby boomer, anaknya Gen Z. “Mereka saling cinta, tapi gaya komunikasinya berbeda,” kata Aming saat ditemui di Gedung Rapi Film, Jakarta.

Kisah Aming sebagai bintang di serial Vision+ Pay Later

“Sutradaranya bagus, ceritanya sangat menarik, hubungannya sangat berbeda, hal-hal inilah yang membuat saya bergabung dengan serial ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Aming juga mengungkap sosoknya sebagai Tanto.

“Saya bos Amanda Manopo (pemeran Tika). Aku kaku, jadul, gaya lama. Orangnya keren banget, keren, kolot. “Tapi dia punya anak-anak yang sedang tumbuh besar, mereka mewakili generasinya,” kata Aming.

Perbedaan usia yang beragam membuat Aming dan anak-anaknya banyak mengalami kesenjangan komunikasi. Dia menyatakan bahwa ini adalah masalah, tetapi tetap menganggapnya lucu.

Ikuti berita Okezone berita Google


Kisah permasalahan hidup yang banyak orang rasakan dan dibalut dengan humor inilah yang pada akhirnya membuat Pay Later begitu menarik. Aming pun mengakuinya.

“Bagus karena memang berhubungan dengan permasalahan sehari-hari di Indonesia, seperti bagaimana cara keluar dari pinjaman online, sebenarnya ada apa ya? “Itu sangat bagus,” kata Aming.

Ia berharap serial Pay Later ini mendapat apresiasi tinggi, ditonton banyak orang, dan menjadi panduan.

Selain Aming, sejumlah aktor dan aktris lain juga ikut bermain di serial Pay Later. Mulai dari Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Fajar Sadboy dan masih banyak lagi.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *