Kim Kardashian Bagikan Tips Perawatan Kulit, Pilih Pakai Masker Labu: Okezone Lifestyle

KIM Kardashian dikenal sebagai artis multi talenta. Ia juga memiliki paras cantik yang membuat orang iri melihatnya.

Nyatanya, semua itu tidak ia dapatkan dengan mudah. Ada beberapa rangkaian perawatan yang sering dilakukan, salah satunya adalah penggunaan masker wajah.

Untuk itu, ibu empat anak ini mencoba pengobatan dengan masker labu kuning yang dibuatnya sendiri. Menurutnya, masker ini bagus karena mengandung enzim yang mampu memperbaiki tekstur kulit.

“Masker adalah bagian penting dari rutinitas perawatan kulit saya. Itu sebabnya saya memutuskan untuk meluncurkan SKKN oleh Kim Resurfacing,” ujarnya, Selasa (24/10/2023), dilansir People.

Kim Kardashian

Bukan tanpa alasan, Kim memutuskan membuat produk kosmetik berbahan dasar labu kuning, karena ingin merasakan kelembutan di wajahnya.

“Saya dan tim ingin menawarkan pengelupasan kulit yang lembut dan masker ini memanfaatkan kekuatan enzim labu yang difermentasi serta asam glikolat dan laktat untuk membantu menyempurnakan tekstur dan warna kulit,” katanya.

Selain enzim, masker labu yang dibuatnya juga mengandung gliserin yang langsung mengunci kelembapan.

“Saya suka menggunakan masker sekali atau dua kali seminggu bersama dengan seluruh rangkaian SKKN by Kim,” ujarnya.

Masker yang baru diluncurkan pada awal Oktober ini dinilai cocok untuk semua jenis kulit. Ia selalu menyempatkan diri untuk merawat wajahnya, apalagi saat harus menghadapi acara penting.

“Senang rasanya memiliki sedikit waktu perawatan diri, bahkan ketika saya sedang sibuk. Saya selalu menyediakan waktu untuk rutinitas perawatan kulit saya, terutama di malam hari,” katanya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(tamat)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *