Kecelakaan mobil maut menimpa Tronton di Tol Pekanbaru-Dumai, 2 orang tewas: Okezone News

PEKANBARUKecelakaan terjadi di Tol Trans Sumatera, Pekanbaru Dumai (Permai). Kecelakaan di jalan raya ini melibatkan minibus Toyota Calya dan sebuah tronton.

Dalam kecelakaan ini, dua orang tewas dan mobil Toyota Calya bernomor BM 1734 AT ikut dibongkar. Sedangkan pengemudi Calya hanya mengalami luka ringan.




“Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Korbannya Ai Luan (53). Sementara korban lainnya masih kami dalami identitasnya. Sedangkan sopirnya Herman (47),” kata Kapolsek PJR Ditlantas Riau. AKBP Budi Setiawan, Sabtu (4 November 2023).

Dijelaskannya, kecelakaan ini terjadi pada 4 November 2023 sekitar pukul 14.20 WIB. Tempatnya berada di Tol Permai KM 46/200 Jalan A Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Minibus yang dikemudikan Herman saat itu sedang melaju dari Pekanbaru menuju Dumai di jalur kanan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk lalu menabrak tronton Hino bagian kanan belakang yang berada di tengah jalan. jalur kiri oleh Sepriadi”, tambahnya.

Akibatnya, dua orang yang berada di dalam mobil tersebut tewas seketika. Mulai saat ini, menurut Budi, penanganannya akan diserahkan ke Unit Kecelakaan Polsek Kandis, Polres Siak.

Ikuti berita Okezone berita Google


(qlh)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *