Kebakaran di Kebayoran Lama, Warga Evakuasi Barang Berharga: Okezone Megapolitan

JAKARTA Api menimpa sebuah rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Jatayu I, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (4/10/2023) siang tadi. Sejumlah warga mengevakuasi barang-barang berharganya.

Pantauan portal MNC Indonesia di lokasi penyerangan, terlihat api masih menyala. Asap hitam masih terlihat mengepul. Lihat juga menyimpan barang berharga.

Banyak barang yang berhasil diselamatkan termasuk barang elektronik seperti televisi, dispenser, lemari, lemari es, dan mesin cuci.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang masih menyala. Petugas pemadam kebakaran mengalami kendala karena banyaknya warga yang berkumpul untuk melihat lokasi kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran dan polisi juga mengingatkan warga, terutama anak kecil, untuk menjauhi lokasi kebakaran agar petugas polisi yang bertugas tidak menemui hambatan.

“Warga harap menjauh dari lokasi, api masih menyala. “Tolong biarkan anak-anak pulang juga,” kata petugas polisi di lokasi kejadian.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sekadar informasi, sedikitnya sekitar 21 mobil Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api.

“Penerjunan 15 unit ditambah 9 unit dari Sudin Gulkarmat total 21 unit,” kata Syamsul Huda, Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, dalam keterangannya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *