Juventus Bersaing di Puncak Klasemen Liga Italia 2023-2024, Manuel Locatelli: Kami Tim Kuat: Okezone Bola

TURIN – Pemain Juventus Manuel Locatelli mengaku senang timnya bisa bersaing di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan mengumpulkan 23 poin. Poin tersebut diperoleh dari tujuh kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

Kepastian itu datang setelah Bianconeri -julukan Juventus- menang 1-0 atas Hellas Verona. Pertemuan kedua tim berlanjut pada Minggu (29 Oktober 2023) dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium.

Locatelli mengatakan cukup bagus timnya bisa bersaing di puncak klasemen saat ini. Ia menilai kekuatan Juventus cukup layak untuk mencatatkan rekor bagus tersebut

Senang melihat kami bersaing di puncak klasemen. Kami tim yang kuat, kata Locatelli seperti dikutip Tuttomercato, Minggu (29/10/2023).

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan timnya harus lebih baik dari musim lalu. Hal itu agar Juventus bisa berprestasi di musim 2023-2024.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Kami harus banyak berkembang karena kami pernah kalah dalam pertandingan seperti itu di masa lalu,” katanya.

Manuel Locatelli mengatakan pesaing Juventus Inter Milan akan meraih gelar juara Liga Italia musim ini. Berkat ini, tim juga memiliki pemain berkualitas yang bisa memajukannya.

BACA JUGA:

“Inter adalah tim yang lebih matang, punya skuat yang lebih lengkap. Dalam hal ini, kami masih muda dan masih punya sesuatu untuk diberikan,” ucapnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *