Jude Bellingham Terus Bersinar di Real Madrid, Posisi Luka Modric Semakin Terancam: Okezone Bola

MADRID – Jude Bellingham bersinar bersama Real Madrid. Performa gelandang muda tersebut tentu mengancam posisi Luka Modrič di skuad Los Blancos memulai sebelas.

Terakhir kali Bellingham menyumbangkan satu gol adalah saat Real Madrid mengalahkan Girona 3-0. Lanjutan Liga Spanyol 2023-2024 akan digelar di Stadion Montilivi, pada 30 September malam WIB.



Jude Bellingham mencetak satu gol untuk Real Madrid melawan Girona (Foto: Reuters/Albert Gea)

Itu merupakan gol ketujuh Bellingham untuk Madrid di semua kompetisi. Pemain asal Inggris itu membayar kembali kepercayaannya kepada pelatih Carlo Ancelotti yang memilihnya ketimbang Modric.

Bellingham mengaku merasa sangat nyaman berada di Madrid saat ini karena terus mendapat kesempatan menggali potensinya untuk dikembangkan lebih lanjut. Faktor ini memberinya keyakinan bahwa ia akan terus menampilkan performa terbaiknya.

“Saya merasa nyaman di tim ini. Saya punya kebebasan bergerak. Saya sangat menikmati sepak bola dan berada di sini,” kata Bellingham seperti dikutip laman Real Madrid, Minggu (1/10/2023).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan pemikirannya saat ini adalah memberikan kemenangan demi kemenangan bagi Madrid. Maka dari itu, Bellingham siap bekerja keras sebagai bentuk kontribusinya kepada tim.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Setiap kali saya mengenakan seragam ini, saya selalu berusaha melakukan yang terbaik,” kata Bellingham.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu sangat senang Real Madrid berhasil menang melawan Girona. Apalagi, seluruh tim bermain bagus pada laga Liga Spanyol 2023-2024.

Girona vs Real Madrid

“Itu merupakan kemenangan penting. Kami bermain sangat baik,” katanya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *