Jorge Martin di paddock gagal menang di MotoGP Mandalika 2023: Okezone Sports

LOMBOK – Perlombaan utama MotoGP Mandalika 2023 tampaknya menjadi kenangan pahit yang tak terlupakan Jorge Martin. Rider tim Prima Pramac itu harus menerima kenyataan setelah gagal menjadi juara. Martin pun terlihat menangis di paddock.

Padahal Martin cukup dominan sejak awal balapan. Dia memulai pacuan kuda besinya dengan cukup cerdas. Martin mampu mencuri keunggulan dari Luca Marini (Mooney VR46) yang berada di pole.

Pembalap asal Spanyol itu mengawali balapan dari posisi keenam. Ia lalu mempercepat laju sepeda motornya dan langsung menepi tepat di depan Marini.

Cara ini tentu membuat Marini sedikit menghentikan kemajuannya. Adik tiri Valentino Rossi itu tak bisa berkata-kata setelah Martin langsung mengambil posisinya.

Martin tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan langsung cepat mengambil sepedanya dan meninggalkan rivalnya tersebut. Mereka tidak mengejarnya sebelum mimpi buruk menimpanya.

Martin terjatuh di tikungan ke-11 sirkuit Mandalika. Padahal hanya tersisa 14 lap lagi hingga akhir balapan dan Martin bisa menjadi juara.

Ikuti berita Okezone berita Google


Namun semangat ini harus dikubur dalam-dalam. Usai balapan yang berlangsung Minggu (15/10/2023), kamera Martin menangkap kesedihan.

Jorge Martin dia segera mengangkatnya untuk kembali ke paddock timnya. Kamera pun memperlihatkan wajah sedih sang kompetitor usai tak finis di sirkuit Mandalika.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *