Jakmania Kirim Surat ke PSSI Soal Kualitas Wasit Liga 1 2023-2024 dan Minta Erick Thohir Ambil Tindakan: Okezone Bola

ITU Jakmania sudah melayangkan surat ke PSSI untuk mempertanyakan kualitas wasit Ligue 1 2023-2024. Pendukung Persia Jakarta Mereka menilai petugas lapangan kerap mengambil keputusan yang tidak adil dan cenderung merugikan tim kesayangannya.

Alhasil, The Jakmania melayangkan surat protes beserta bukti kepada PSSI pada Jumat (29/09/2023). Kami berharap langkah ini berdampak pada aktivitas Ketua Umum PSSI dan Ketua Komisi Wasit, Erick Thohiruntuk segera mengatasi masalah ini.



Persia Jakarta

Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengaku belum puas dengan pengelolaan wasit hingga pekan ke-13 Ligue 1. Oleh karena itu, pihaknya langsung menyurati PSSI untuk membenahi wasit lapangan.

“Dari jumlah pertandingan yang telah dimainkan, kami masih merasakan kekurangan yang besar dalam pelaksanaan pertandingan, terutama kualitas wasit yang belum berkembang ke arah positif,” kata Diky dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia (MPI). . ), Jumat (29.9.2023)

“Kami buktikan dengan keputusan wasit yang merugikan tim Persija Jakarta dan tim lainnya di Liga 1 musim 2023/24. Bukti-bukti yang kami hadirkan terlampir dan tidak terpisahkan dari surat ini,” imbuhnya.

Ia menyatakan, karena kurang memadainya kualitas wasit dalam menjalankan tugasnya di Liga 1 musim 2023/24, maka melalui surat tersebut mereka menuntut perbaikan yang signifikan kepada Erick Thohir selaku Ketua Komite Wasit. Hal ini agar kedepannya wasit bisa memimpin pertandingan dengan prinsip fair play demi kebaikan sepak bola Indonesia.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Kami bertanya kepada Pak.Erick Thohir) segera melakukan perbaikan, perbaikan dan pengawasan terhadap wasit agar dapat berjalan dengan baik tanpa ada campur tangan pihak manapun,” tulisnya.

Erick Thohir

Diky mengatakan, wasit merupakan faktor terpenting dalam pertandingan. Berkat hal tersebut, kepemimpinan wasit dapat mempengaruhi kualitas penonton dan situasi yang terjadi pada penonton, khususnya pecinta sepak bola.

Oleh karena itu, kami berharap kekhawatiran kami juga menjadi perhatian Bapak (Erick Thohir) sebagai penanggung jawab kualitas wasit dalam sepak bola, tutupnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *