Ini dia penampakan ulang tahun Ashanta bertema dongeng: Okezone Lifestyle

Pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 digelar di Hotel Sheraton, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (5/11/2023) pukul 19.00 WIB. Acara ulang tahun Ashanta bertemakan peri (kupu-kupu).

Meski menggelar acara ulang tahun mewah, Ashanty mengatakan biaya yang dikeluarkan untuk membuat acara mewah tersebut sepenuhnya ditanggungnya.

Ashanty

“Dari tabungan sendiri, penghargaan diri, kenapa soal metamorfosis, datang ke meja dan mengambil sedikit nanti,” kata Ashanty dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2023). .

BACA JUGA:

“Tadinya ada kupu-kupu madu di atas meja, aku seharusnya menyanyikan sebuah lagu, tapi belum direkam. Judulnya Metamorfosis, kamu nggak ngerti perjalanan hidupku waktu kecil, sampai aku besar nanti banyak latihannya.” ,” dia melanjutkan.

Meski berhasil membuat acara ulang tahun yang mewah, Ashanty mengaku suaminya Anang Hermansyah justru mengingatkannya untuk berpikir panjang dan keras.

Namun, Ashanty menyebut acara ultah mewah tersebut sudah digarap sejak Februari 2023. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mewujudkan salah satu keinginannya.

BACA JUGA:

“Mas Anang, bukan karena kesibukannya Mas Anang, di usianya sekarang, visi dan misinya sudah tidak seperti dulu kalau saya adakan acara seperti ini, dia sudah bilang, ‘Hei, maukah kamu membuat acara? ? “Dia sudah bicara seperti itu sejak Februari,” kata Ashanty.

Ikuti berita Okezone berita Google


Meski begitu, istri Anang Hermansyah ini berharap bisa menghadapi cobaan yang datang silih berganti. Meski demikian, ia bersyukur telah diberi kesabaran menghadapi anak-anaknya kelak nanti.

“Bersikaplah tegar, kuatlah dan menurutku waktu kecil aku tidak bisa melewati banyak cobaan. Jadi sekarang aku bisa mempunyai keluarga yang bahagia,” imbuhnya.

“Alhamdulillah bisa sehat, punya anak luar biasa, dari Aurel, Azriel sampai Arsy yang punya cucu. Ibarat aku kupu-kupu bersayap terbang dari seseorang, aku ingin menangis menceritakan kisah ini,” kata Ashanty.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *