Indonesia Comic Con x DG Con 2023 Seri Kisah Inspiratif Martin Anugrah Twisted 3: The Sinners: Celebrity Okezone

JAKARTA – Vision+ mempromosikan serial terbarunya Twisted 3: The Sinners di Indonesia Comic Con x DG Con 2023, Sabtu (11/4/2023). Serial yang dibintangi Hana Saraswati ini mulai tayang pada 24 Oktober 2023.

Selaku sutradara, Martin Anugerah menjelaskan bahwa serial ini sangat relatable karena diangkat dari cerita-cerita yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Permasalahan yang diangkat sangat relevan dan menunjukkan bagaimana permasalahan pelecehan seksual semakin marak terjadi, namun nampaknya belum ditemukan solusi untuk menyelesaikannya. Padahal, dampak terhadap korban sangat besar.

Komik Indonesia

“Inspirasinya dari banyak kejadian dan kita garap ulang karena permasalahan yang kita angkat adalah masalah pelecehan seksual, kekerasan seksual, pemerkosaan, yang stuck disana dan tidak ada solusinya,” kata Martin Anugrah dari Jakarta Convention Center. JCC), Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Meski mengangkat isu pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan kantor, Twisted 3: The Sinners dibalut dengan adegan-adegan jualan yang tidak serta merta vulgar, melainkan bertujuan untuk mengedukasi penontonnya.

Sehingga kedepannya mereka berharap tidak lagi takut membicarakan pelecehan seksual yang terjadi disekitarnya. Tidak ada lagi keheningan tentang pelecehan seksual.

“Tapi kita kemas juga supaya tidak terlihat jorok, malah mendidik. Misalnya kamu atau orang terdekatmu mengalami hal seperti ini, kamu harus angkat bicara, diam saja,” kata Gabriella Desta .

Ikuti berita Okezone berita Google


Selain Twisted 3: The Sinners, ada juga beberapa serial orisinal Vision+ yang juga dipromosikan di Indonesia Comic Con 2023. Mulai dari The Radio yang tayang mulai Oktober 2023, hingga The One yang rencananya tayang akhir tahun ini.

Komik Indonesia

Seperti diketahui, Indonesia Comic Con

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *