HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoe: Semoga Jadi Bagian Penting Membangun Negeri: National Okezone

JAKARTAHary Tanoesoedibjo menghadiri acara puncak HUT ke-25 Persatuan Marga Sosial Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Senin (2/10/2023). Hary Tanoe yang merupakan anggota Dewan Kehormatan Senior PSMTI hadir bersama Liliana Tanoesoedibjo yang mengenakan batik berwarna perak yang dirancang khusus untuk merayakan PSMTI sekaligus perayaan Hari Batik Nasional.

“Saya dan istri menghadiri peringatan 25 tahun Persatuan Marga Sosial Tionghoa Indonesia (PSMTI),” kata Hary Tanoe saat membagikan foto dan video acara tersebut di laman Instagram miliknya, Selasa (3/10/2023).

Hary Tanoe mengatakan, selama 25 tahun PSMTI hadir dan berkontribusi bagi bangsa dan negara. Perayaan HUT PSMTI tahun ini juga istimewa karena Bacapres Ganjar Pranowo turut ambil bagian di dalamnya.

“Ada yang istimewa di seperempat abad ini, calon Presiden RI Bapak Ganjar Pranowo SH, MIP juga turut hadir dan disambut dengan meriah. Saya melihatnya semakin mendapat perhatian khusus dari masyarakat, semua suku, kelompok, dan agama. Jadi menurut saya itu bagus. Ini menjadi semakin populer dari hari ke hari. “Sangat digemari oleh semua kalangan, suku dan agama,” kata Hary.

Ia berharap di usianya yang ke-25, PSMTI terus menjadi bagian penting bagi kemajuan Indonesia.


Ikuti berita Okezone berita Google


“Selamat HUT PSMTI ke-25. “Mudah-mudahan bisa menjadi bagian penting dalam membangun negara yang kita cintai, Indonesia,” imbuhnya.

“Banyak masyarakat kita yang membutuhkan bantuan dan saya sangat berharap PSMTI dapat melaksanakan kegiatan sosial tanpa diskriminasi. Terlepas dari suku, agama atau etnis. “Ini soal siapa yang patut dibantu, bantu wujudkan NKRI benar-benar kokoh dan kokoh,” pungkas Hary Tanoe.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *