Haštó mengundang Gibran untuk wawancara minggu ini: Pertukaran ide: National Okezone

JAKARTA – Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengundang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam pertemuan Rabu pekan depan (18 Oktober). Hašto mengatakan, ajakan tersebut untuk ngobrol dan bertukar pikiran.

“Saya punya video tentang pertandingan yang bagus, saya kirimkan ke Masa Djibran dan saya komunikasikan dengannya pada hari Rabu, kalau di Jakarta kita akan bicara,” kata Hašto dari media center tim juara nasional Ganjar Pranowo, Menteng. , Tengah. Jakarta, Senin (16/10/2023).




Hašto mengatakan pertemuan itu akan berlangsung di kantor PDIP. Ia tidak merinci apa saja yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut, menurutnya, berbagai aspek hanya akan dipertukarkan pendapat dalam pertemuan tersebut.

“Di kantor Partai (PDIP) agar kita bisa bertukar pandangan dalam berbagai aspek,” ujarnya.

Politisi PDIP itu membantah, pertemuan itu merupakan reaksi terhadap putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang pada dasarnya memperbolehkan seseorang yang berusia di bawah 40 tahun untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden, selama mereka pernah atau sedang menjabat sebagai ketua daerah. Ia pun menegaskan, pertemuan tersebut hanya sebatas komunikasi rutin.

“Ada atau tidaknya putusan MK, komunikasi selalu kita jaga, Bu Puan sering ketemu Mas Gibran, terakhir juga ketemu Mas Kaesang,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(wal)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *