Hasil Timnas Jepang U-24 vs. Timnas U24 Korea Utara di Asian Games 2023: Samurai Biru Menang 2-1! : Okezone Dia

HANGZHOU – Hasil Timnas U-24 Jepang vs. timnas U24 Korea Utara di perempatfinal Asian Games 2023 sudah diketahui. Duel di Stadion Xiaoshan Sports Center, Hangzhou, China, Minggu (1/10/2023) malam WIB, berakhir 2-1 untuk The Samurai Blue.

Gol Jepang dicetak oleh Kotaro Uchino (50́) dan Matsumura Yuta (80́). Sementara Korea Utara membalas melalui Kim Kukbom (74′).



Tim Nasional U-24 Korea Utara

Jalannya pertandingan

Jepang dan Korea Utara bermain cukup ketat sejak awal babak pertama. Berkat itu, kedua tim ingin meraih kemenangan agar bisa tampil di semifinal Asian Games 2023.

Memasuki pertengahan babak pertama, serangan jual beli pun terlihat. Namun pertahanan Jepang dan Korea Utara masih cukup kuat untuk menghalau berbagai serangan yang datang.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim harus bermain imbang 0:0. Berkat itu, gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung tercipta meski kedua tim punya peluang.

Samurai Biru berhasil membuka keunggulan atas Korea Utara pada menit ke-50. Kepastian itu didapat setelah Kotaro Uchino mampu menembus gawang lawan.

Ikuti berita Okezone berita Google


Korea Utara baru mampu menjawab defisit Jepang pada menit ke-74. Gol Korea Utara dicetak oleh Kim Kukbom.

Jepang tidak tinggal diam saja karena berhasil kembali menguasai Korea Utara. Itu setelah Yuta Matsumura dengan tenang melakukan tendangan penalti pada menit ke-80.

Timnas Jepang di bawah 24 tahun

Tidak ada lagi gol yang tercipta antara kedua tim hingga akhir babak kedua. Jepang pun sukses mempertahankan keunggulan 2-1 atas Korea Utara.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *