Hasil Tepat Solo Vs PSS Sleman di Ligue 1 2023-2024: Dramatis, Laskar Sambernyawa Gagal Menang Akibat Gol Terlambat: Okezone Bola

HASIL Tepatnya Solo vs PSS Sleman di Ligue 1 2023-2024 akan dibahas disini. Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/11/2023) malam WIB berakhir imbang 1-1.

Laskar Sambernyawa -julukan Persis- membuka keunggulan lebih dulu melalui Fernando Rodriguez pada menit ke-12. Namun, gol telat Irkham Millo pada menit ke-90 menyamakan skor Super Elja – julukan PSS.

Persis Solo vs PSS Sleman

Jalannya pertandingan

Ronde pertama

Persis Solo dan PSS bermain leluasa di awal babak pertama. Karena itu, kedua tim ini langsung jual beli pelanggaran di laga ini.

Pada menit ke-11, Laskar Sambernyav berhasil membobol gawang PSS. Gol tersebut diciptakan Fernando Rodrigues usai memaksimalkan umpan Messidor.

Sejak tertinggal, Skuad Super Elang Jawa semakin agresif membobol pertahanan Persis. Namun, gol yang diharapkan baru tercipta pada pertengahan babak pertama.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta pada pertandingan kedua tim. Tepatnya dengan kemenangan 1:0 atas PSS.

Putaran kedua

PSS lebih agresif di awal babak kedua melawan Persis. Pasalnya, tim ingin segera mencetak gol untuk mengembalikan kedudukan menjadi imbang agar terhindar dari kekalahan.

Persis perlahan keluar dari tekanan PSS pada laga itu. Karena itu, tim asal kota Solo itu mulai merepotkan pertahanan PSS dalam upaya menggandakan kedudukan.

Ikuti berita Okezone berita Google


Pada menit ke-90, PSS berhasil menyamakan kedudukan. Kepastian itu didapat setelah Irkha M mencetak gol melalui tendangan terukur ke gawang Persisa.

Persis Solo vs PSS Sleman

PSS harus bermain dengan sepuluh pemain selama 90+4 menit pertandingan. Pasalnya, Ricky Cawor sengaja melemparkan bola ke arah hakim garis hingga mendapat kartu merah.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta pada pertandingan kedua tim. Persis pun harus puas bermain imbang 1-1 dengan PSS pada laga tersebut.

susunan pemain Persis vs PSS;

tepat: Muhammad Riyandi, Diego Florez, Eky Taufik, Jaimerson Da Silva, Muhammad Faqih, Rian Nizar, Alexis Messidoro, Moussa Sidibe, Sutanto Tan, Fernando Rodrigues, Ramadhan Sananta,

Pelatih: Leonardo Medina

PS: Anthony Pinthus, Bayu Setiawan, Abdul Lestaluhu, Nurdiansyah, Thales De Matos, Jihad Ayoub, Jonathan Bustos, Todd Ferre, Wahyudi Setiawan, Esteban Vizcarra, Hokky Caraka

Pelatih: Bertrand Crasson

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *