Gregoria Mariska kesal usai kalah dari Pusarla Sindhu di babak 16 besar Denmark Open 2023: Okezone Sports

ODENSE – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjungkesal karena kalah dari wakil India Pusarla V. Sindhu di babak 16 besar. Denmark Terbuka 2023. Dia kecewa dengan hasilnya.

Menurut Gregorio, salah satu rekor terbesarnya ada pada game kedua dan ketiga. Ia merasa bisa tampil lebih baik di dua laga tersebut.

Gregoria Mariska Tunjung

“Jujur saya masih kesal dengan diri saya sendiri saat ini. Apalagi di game ketiga setelah jeda,” kata Gregoria usai pertandingan, seperti dikutip Jumat (20/10/2023).

“Kenapa tidak cepat menyadarinya saat kehilangan 3-4 poin berturut-turut,” lanjutnya.

Rekor terbesar pasti ada di laga kedua dan ketiga. Di saat-saat penuh tekanan, saya sendiri seharusnya tidak banyak melakukan kesalahan, kata atlet yang akrab disapa Jorji itu.

“Setelah jeda di game ketiga, Sindhu merasa lebih mendesak dan bermain taktis, sedangkan saya tidak memberikan tekanan lebih padanya,” tambahnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Ya, Gregoria harus menelan pil pahit saat tampil di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Kamis 19 Oktober 2023 sore WIB. Ia harus tunduk pada Pusarla Sindhu dari India dengan skor 21-18, 15-21, dan 13-21.

Gara-gara kekalahan Sindhu, Gregoria harus rela pulang lebih awal dari Denmark Open 2023 di babak 16 besar. Indonesia tak lagi punya wakil di sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska Tunjung

Pasalnya wakil Indonesia lainnya di tunggal putri, Putri Kusuma Wardani, tersingkir di babak 16 besar. Pada pertemuan pertamanya melawan bintang Tiongkok Chen Yu Fei, ia kalah di turnamen babak 32 besar Denmark Open 2023 dengan skor 9-21 dan 9-21.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *