Geng Pencuri Terekam Kamera CCTV Curi Senilai Ratusan Juta di Kantor Produksi: Okezone Megapolitan

JAKARTA – Pencurian kemarin terjadi di kantor produksi kawasan Jalan Taman Wijaya Kusuma, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku yang terekam kamera CCTV berhasil mencuri kamera dan lensa senilai ratusan juta.

Totalnya hilang 6 kamera dan 21 lensa, bahkan para perampok berhasil menangkap pengguna lensa tersebut. Kurang lebih Rp 400 juta, kata korban Anggun Adi kepada wartawan, Senin (6/11/2023). .



Menurut dia, kejadian tersebut terjadi saat ponsel pribadinya mendapat notifikasi dari kamera CCTV di kantornya. Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata ada dua orang tak dikenal sedang mencuri barang di kantornya.

“Saya cek ternyata kantor ini dibobol, ada dua penjahat yang tertangkap kamera. Saya langsung teriak ke pegawai kantor itu, ternyata dia tertidur. Dengan adanya kasus ini, saya berharap mereka (polisi) mau benar-benar mengikutinya dengan serius.” katanya.

Ia menambahkan, saat kantornya digerebek maling, pegawainya sedang tidur nyenyak di lantai 2, sedangkan pelaku mencuri barang pada tanggal 1. Dari hasil pemeriksaan latar belakang, pelaku diduga ada 4 orang, kasusnya adalah lebih. Dia telah dilaporkan ke polisi dan dia berharap polisi dapat menangkap mereka.

“Di kantor ada 2 orang. Kami lihat di CCTV tetangga ada 1 yang sedang mengendarai sepeda motor, hilir mudik, saat mereka (kedua pelaku) keluar membawa barang, langsung ada mobil Suzuki Ertiga yang membawa barang tersebut. Pelakunya dua, jadi kemungkinan ada 4 orang,” ujarnya.


Ikuti berita Okezone berita Google


(Ha)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *