Fogging Caleg Perindo Ramdan Alamsyah di Meruya Utara, Jakarta Barat Warga: Terima Kasih: Okezone News

JAKARTA Warga sekitar mengapresiasi fogging, penyemprotan asap untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah dengue (DBD), Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Daerah Pemilihan 10 Ramdan Alamsyah.




Warga mengatakan masih banyak kebun kosong di kawasan itu yang menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk.

Diungkapkan Tri (46), warga Gang H. Simun, RT04/RW11, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat mendukung penuh kegiatan penyemprotan kabut tersebut.

“Betul Pak Ramdan Alamsyah sering datang ke sini. Beliau orangnya kecil. Ya, kami sangat mendukung kebingunan seperti itu,” kata Tri, Minggu (15/10/2023) sore.

Ia mengatakan, kasus demam berdarah kerap terjadi di wilayahnya. “Iya, banyak anak kecil yang bentol karena digigit nyamuk,” imbuhnya.

Tri berharap Alamsyah benar-benar memperjuangkan keinginan dan kebutuhan masyarakat jika terpilih menjadi calon legislatif pada pemilu 2024.

“Bagusnya penyemprotan seperti itu dilakukan untuk mencegah penyakit DBD. Di kawasan ini juga banyak nyamuk karena saluran airnya. Kami berharap Pak Alamsyah bisa memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat,” tambah Tri.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sementara itu, H. Romli, tokoh masyarakat di Meruya Utara, juga berharap Ramdan terpilih pada pemilu 2024.

“Kita sangat membutuhkan generasi muda yang benar-benar peduli terhadap bangsanya,” kata Romli.

Ia berharap ketertarikan Perindo terhadap perusahaan dapat meningkatkan kesejahteraan perusahaan melalui berbagai program yang dapat membantu masyarakat.

“Ya, saya berharap Pak Ramdan Alamsyah terpilih

Partai Perindo juga semakin maju dan dicintai masyarakat Jakarta, tambahnya.

Senada, Seno (60), warga Kecamatan Meruya Utara lainnya, berharap program fogging bisa menurunkan kasus DBD di wilayahnya.

“Iya nyamuknya banyak sekali. Jadi kita bersyukur dengan adanya program seperti ini. Anak-anak penasaran, apalagi di daerah yang tidak terlalu terlihat foggingnya,” kata Seno.

Seperti diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali sedang melebarkan sayapnya dan telah ditandai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 pada surat suara pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo mempunyai nilai dan visi gerakan yang mengikutsertakan generasi muda untuk produktif, memberikan solusi, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan dukungannya terhadap calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranow pada Pilpres 2024.

Partai Perindo telah lama dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *