Fiuh! Puluhan Mahasiswa Bentuk Komplotan Perampok, Tak Segan Bertindak Sadis Hingga Lukai Korbannya: Okezone News

BENGLU – Polisi menangkap puluhan perampok bersenjata tajam yang meresahkan warga Bengkulu bulan lalu.

Mirisnya, pelaku masih di bawah umur dan sebagian besar masih berstatus pelajar. Namun dalam setiap aksinya, pelaku selalu melukai korbannya dengan senjata tajam.




Mereka biasanya beroperasi di beberapa area pada malam hari. Beberapa warga melaporkan menjadi korban dan beberapa postingan warga yang menjadi korban beredar di media sosial.

Berdasarkan laporan korban, Polda Bengkulu bersama polisi sektor dibantu Direktorat Reserse Kriminal Polda Bengkulu berhasil menangkap 16 pelaku dalam semalam.

Kapolres Bengkulu Kompol Aris Sulistyono mengatakan, para pelaku ditangkap di rumahnya dan sejumlah lokasi lainnya. Sayangnya, sebagian besar pelakunya adalah anak-anak di bawah usia 17 tahun dan sebagian besar masih berstatus pelajar.

Namun, mereka selalu membawa senjata tajam dalam aksinya dan melukai korbannya. Pelaku beroperasi serentak dengan menggunakan sepeda motor dan mengincar korbannya secara acak.

Saat korban ditemukan, pelaku melakukan aksi kekerasan dengan merampas ponsel dan sepeda motor korban.

Ikuti berita Okezone berita Google


Hasil pemeriksaan polisi mengungkap 16 pelaku merupakan anggota komplotan bernama Siap Tempur. Geng ini memiliki akun media sosial grup yang anggotanya mencapai 30 orang.

Motivasi mereka sengaja membentuk kelompok untuk melakukan kekerasan dan penjarahan. Selama sebulan terakhir, mereka telah bekerja di beberapa tempat kejadian perkara (TCP) di Kota Bengkulu.

Meski masih di bawah umur, polisi akan tetap memproses pelaku sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *