Fabrizio Romano: Lionel Messi dipastikan bakal meraih trofi Ballon d’Or 2023! : Okezone Dia

PAKAR Hal ini dibenarkan oleh pesepakbola Eropa Fabrizio Romano Lionel Messi akan menjadi pemenang piala Ballon d’Or 2023. Malam ini, ia juga akan merayakan raihan trofi Ballon d’Or kedelapannya.

Kabar tersebut diungkap Fabrizio Romano pada Senin (30/10/2023). Kabar ini memastikan Messi akan menambah koleksi trofi Ballon d’Or malam ini, sehingga akan semakin banyak prestasi yang diraih sosoknya.

Lionel Messi

“Lionel Messi akan memenangkan Ballon d’Or 2023 malam ini di Paris – sudah dipastikan,” tulis akun resmi @fabriziorom.

Prestasi tersebut membuat Lionel Messi masih dianggap sebagai bintang terbaik dunia sepak bola. La Pulga – sapaan akrab Messi – kini semakin populer setelah ia bergabung dengan klub asal Amerika Serikat (AS), yakni Inter Miami.

Messi sendiri menjadi salah satu kandidat kuat peraih trofi Ballon d’Or 2023 karena berhasil mengantarkan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Gelar tersebut semakin melengkapi prestasinya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Meski saat ini belum berkarier di Eropa, Messi tetap menjadi penantang kuat peraih Ballon d’Or. Ia masuk dalam daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or tahun ini.

Messi disebut-sebut menjadi kandidat terkuat juara, bersama Erling Haaland (Norwegia/Manchester City) dan Kylian Mbappe (Prancis/Paris Saint-Germain). Menarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Lionel Messi

Pemenang Ballon d’Or 2023 akan diumumkan dalam sebuah acara di Paris, Prancis pada Selasa 31 Oktober 2023 dini hari WIB. Jika ia benar-benar berhasil meraih penghargaan tersebut, maka itu akan menjadi trofi Ballon d’Or kedelapan yang diraih Messi.

Messi sendiri merupakan peraih trofi Ballon d’Or terbanyak dengan koleksi tujuh gelar. Pesaing kuatnya adalah Cristiano Ronaldo yang sejauh ini baru meraih lima trofi Ballon d’Or.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *