Erick Thohir Soal Naturalisasi Striker Turun Temurun Timnas Indonesia: Semoga Ada Kabar Baik 2 Pekan Lagi! : Okezone Dia

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohirbuka suara Anda tentang naturalisasi penjajah turun temurun Timnas Indonesia. Ia mengatakan semoga ada kabar baik terkait striker lawas itu dalam 2 pekan ke depan.

Sebelumnya, PSSI melalui Ketua Umum Erick Thohir mengungkapkan rencana menambah amunisi timnas Indonesia dengan melakukan naturalisasi pemain lawas untuk sektor lini tengah dan depan. Namun nama pemainnya masih menjadi misteri.

Erick Thohir

Beberapa nama pemain disebut-sebut menjadi calon kuat naturalisasi. Diantaranya adalah Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Delano Ladan dan Ilias Alhaft.

Erick Thohir pun mengomentari rumor calon pemain naturalisasi. Erick masih enggan menjawab nama-nama pemain yang akan dinaturalisasi karena prosesnya masih sebatas pendekatan.

Meski demikian, Erick berharap pengumuman naturalisasi bisa dilakukan dalam waktu dua minggu. Kami berharap proses pemulihan hubungan berjalan lancar untuk memuaskan rasa penasaran masyarakat sepak bola Tanah Air.

“Saya belum tahu namanya (yang lagi dirumorkan), yang pasti kalau saya jabat tangan ya betul, kalau belum jabat tangan jangan percaya dulu,” kata Erick kepada awak media. termasuk MNC Portal Indonesia ( MPI), Rabu (8/11/2023).

“Kami akan melanjutkan pendekatan kami, kami mencari lebih banyak pemain untuk posisi menyerang, saya berharap ada kabar baik dalam dua minggu,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga membocorkan informasi soal pemain baru yang dinaturalisasi. Menurutnya, potensi penyerang baru Timnas Indonesia berkisar antara 23 hingga 27 tahun. Sang pemain juga rutin tampil di klub-klub Eropa.

“Dari Eropa. Masa mudanya memang tidak terlalu muda, tapi sudah dewasa. Ya, antara usia 23 dan 27 tahun. Tua, tapi masih muda,” kata Arya, Senin, 6 November 2023.

Timnas Indonesia saat bertanding

Tentu saja, ada sejumlah pemain lawas yang sedang dalam proses naturalisasi. Salah satunya adalah Justin Hubner.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *