Erick Thohir mengatakan 67 persen masyarakat mengetahui Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U17 pada tahun 2023 dan siap menggenjot promosinya lagi! : Okezone Dia

JAKARTA – Ketua Umum PSSI (Ketum), Erick Thohir67 persen masyarakat Indonesia sudah mengetahui Indonesia akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia U-17 2023. Erick Thohir pun memastikan promosi terus ditingkatkan hingga persentasenya meningkat.

Erick Thohir mengatakan pihaknya akan terus menggenjot promosi Piala Dunia U-17 2023 dengan memaksimalkan waktu yang ada. Hal ini agar kemeriahan World Youth Football Festival semakin terasa di Indonesia.

Tur Piala Dunia U17 di Surabaya.  Foto: PSSI

“Sekarang kita dorong promosinya. Dulu 50 persen masyarakat tahu (Indonesia tuan rumah Piala Dunia U-17), sekarang meningkat menjadi 67 persen,” kata Erick Thohir, Sabtu (28/10/2023) di Jakarta . ).

Erick Thohir mengatakan PSSI dan pemerintah secara bertahap akan lebih banyak melakukan kegiatan promosi. Langkah tersebut tentunya membutuhkan dukungan masyarakat agar Piala Dunia FIFA U-17 2023 dapat berjalan maksimal.

Ikuti berita Okezone berita Google


Makanya kami dukung event Piala Dunia U-17 (dirayakan) di Indonesia. Kami juga akan luncurkan video klip ‘Bersama Garuda’ 29 Oktober (di Surabaya) dan piala turnya, ”ujarnya. .

“Kami banyak melakukan (kegiatan) untuk mempromosikan (Piala Dunia U-17),” lanjutnya.

Erick Thohir.  Foto: PSSI

Ya, Piala Dunia U17 2023 akan segera dimulai di Indonesia. Tepatnya event tersebut akan diadakan pada tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.

Acara ini diadakan di 4 kota. Ada Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *