Duo Jeja berbagi pengalaman ngopi, begini ceritanya: Okezone Lifestyle

JEMSI II dan Jaz, duo penyanyi terbesar di grup Jeja, berbagi pengalaman minum kopi mereka. Menurut Jemsii, kopi bukanlah kebutuhan utama dalam hidupnya. Namun, ia kerap memesan kopi saat bertemu teman.

“Pertama kali mencicipi kopi pandan, saya punya pacar,” ujarnya saat ditemui di iNews Tower beberapa waktu lalu.

Ceritanya saat itu, Jemsii sedang nongkrong bersama teman-temannya di studio. Teman lainnya yang berprofesi sebagai barista datang membawa satu liter kopi pandan yang diseduh sendiri.

“Wah, sejak itu saya jatuh cinta dengan varian kopi pandan,” ujarnya lagi.

Dia makan

Selain pertama kali Jemsii mencicipi kopi pandan, ia juga punya cerita lain tentang kopi, dimana saat itu ayahnya baru saja membeli mesin kopi dan beberapa biji kopi seperti arabika.

Berbeda dengan Jemsii, Jaz mengaku tak terlalu menyukai kopi. Meski banyak orang menganggap minuman berkafein bisa menjadi penambah energi.

“Saya sebenarnya tidak merasa seperti itu,” katanya.

Bagi Jaz, kopi justru dianggap sebagai obat sakit tenggorokan. Meski terdengar aneh, namun ramuan ini sangat efektif untuknya.

“Saya pertama kali mendapat resep ini dari ibu saya, khusus kopi dengan perasan lemon,” ujarnya.

Meski sama-sama bukan pecinta kopi berat, namun mereka menyukai jenis kopi yang sama, yaitu kopi dengan gula aren.

Sebagai anak muda yang suka menghabiskan waktu di luar ruangan, mereka sama-sama menyediakan tempat ngopi asyik di Jakarta dan Bandung. Jaz merekomendasikan Eighteen Coffee yang berlokasi di Jakarta. Sebagai pecinta matcha, katanya versi tokonya cukup enak dan cocok dengan seleranya.

Sedangkan Jemsii merekomendasikan kafe terkenal di Bandung bernama Jardin Cafe. Pasalnya, kafe tersebut memiliki suasana yang nyaman. Selain itu, terdapat tanaman hijau di sekitar kafe sehingga memberikan kesan menyenangkan.

Ikuti berita Okezone berita Google


(tamat)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *