DPD Perindo Batu Bara selenggarakan lomba catur dalam rangka hari sumpah pemuda: Okezone News

BATU BARA – Dalam rangka Hari Janji Pemuda para pengurus DPD Perinda Batu Bara bersama para calon legislatifnya menggelar pertandingan catur selama tiga hari pada 26 hingga 28 Oktober 2023 di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara.




Pertandingan catur ini diikuti puluhan peserta yang terdiri dari kader dan simpatisan Perinda asal Batu Bara. DPD Perindo Batu Bara berharap masyarakat bisa mengenal dan mendekatkan diri dengan Partai Perindo serta mengetahui siapa calon legislatif mendatang 2024-2029.

BACA JUGA:

Caleg Partai Perindo Batu Bara Alpon Sirait mengatakan, target DPD Partai Perindo Batu Bara minimal empat kursi atau satu fraksi.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari para kerabat dan peran serta masyarakat Batu Bara untuk mendukung dan memenangkan calon legislatif Partai Perindo Kabupaten Batu Bara, Sumut,” kata Alpon pada Sabtu (28/10/2023).

BACA JUGA:

Sementara itu, salah satu warga, Belman Sihotang mengaku sangat mengapresiasi kegiatan DPD Perindo Batu Bara dan siap mendukung dan memenangkan calon legislatif yang diajukan DPD Perindo Batu Bara.

Ikuti berita Okezone berita Google


(qlh)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *