Dijuluki Neymar-nya Indonesia, begini reaksi pemain internasional Indonesia U-17 Welber Jardim: Okezone Bola

TANPA NAMA Pemain Neymar dari Indonesia Timnas U-17 Indonesia Welber Jardim reaksi. Pemain asal Brasil itu mengaku senang dan hal itu semakin memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik.

Welber adalah bek berdarah campuran Brasil-Indonesia. Ayahnya, Elisangelo Jardim de Jesus, berasal dari Brasil, namun ibunya, Lielyana, berasal dari Indonesia.

Welber Jardim

Welber Halim Jardim menyebut Neymar adalah idolanya seperti pemain muda lainnya. Jadi dia tidak keberatan dipanggil Neymar Indonesia.

“Semua anak mengagumi Neymar, Messi, Cristiano Ronaldo, sama seperti saya, saya sekarang (mengidolakan) Neymar,” kata Welber Halim Jardim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (30/10/2023).

Pemain berusia 16 tahun itu mengaku mendapat julukan tersebut tak hanya di media sosial. Namun, ia mengaku sudah mendapat julukan tersebut di Brasil

Ikuti berita Okezone berita Google


“Di Brasil, ada yang memanggil saya Neymar dari Indonesia. Sekarang semua orang memanggil saya Neymar dari Indonesia,” ujarnya.

Welber Jardim

Selain itu, Welber Halim Jardim mengaku sangat menikmati pemusatan latihan (TC) Timnas U-17 Indonesia untuk Kejuaraan Dunia U-17. Tim Garuda Asia -julukan tim nasional U-17 Indonesia- tergabung di Grup A bersama Panama, Maroko, dan Ekuador.

“Untuk persiapan Piala Dunia U17, kami berlatih keras agar bisa bermain bagus,” ujarnya

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *