Didukung Partai Kartini Perindo, Komunitas Ojol Bogor: Semangat Sosial Tinggi: Okezone News

BOGOR – Ketua Umum Sahabat Ojol Citra Grand Cibubur (SOC), Hendro Baskoro mengucapkan terima kasih kepada Sekjen partai, Kartini Perindo Eva Mutio, atas dukungannya dalam memperingati hari jadi komunitasnya yang ketiga.




“Hari ini kami menyelenggarakan HUT kami yang ketiga. Dalam acara ini ada santunan anak yatim dan donor darah untuk masyarakat dan komunitas lainnya. Kami didukung penuh oleh MNC group dan Ibu Eva mendukung kami dan mendukung kami dengan baik, Ibu Eva juga berdonasi. untuk anak-anak yatim piatu dan kami bersyukur untuk itu,” kata Hendro, Sabtu (11/4/2023) di Katoomba Greepark, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Ia menilai Eva Mutia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Karena sangat mendukung terlaksananya kegiatan sosial ini khususnya donor darah dan santunan anak yatim.

“Jujur aku suka sama dia dari pertama kali ketemu (Mbak Eva) karena dia ramah, aku datang ke sana untuk melakukan acara ini dan mendapat sambutan positif. Alhamdulillah lancar. Betul, semangatnya masyarakatnya tinggi ketika kami bertemu mereka menawarkan untuk mendonorkan darahnya, kami sangat bersemangat Ayo kita wujudkan, saya dukung, ”ujarnya.

Kedepannya diharapkan kerjasama antara salah satu komunitas ojek online dengan kelompok yang dikenal dengan kelompok modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, dapat berkelanjutan.

“Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, kegiatan ini dapat menunjang kita, saya berharap dapat terus berlanjut pada acara-acara lain yang bersifat sosial,” tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *