Di Festival Film Busan, Dian Sastro tampil mengejutkan di Black Beskap: Okezone Lifestyle

PENAMPILAN Dian Sastrowardoyo sukses mencuri perhatian saat mengunjungi Busan International Film Festival (BIFF) 2023 di Korea Selatan. Dian Sastro mengenakan pakaian atasan berwarna hitam mirip beskap.

Padahal, beskap atau jaket tertutup merupakan salah satu jenis kemeja formal yang sering dipakai pria dalam tradisi Mataraman Jawa pada acara-acara resmi atau penting.

Kendati demikian, Dian Sastro tampil memukau dengan beskap tersebut. Apa potretnya? Berikut beberapa di antaranya dilansir dari akun Instagram miliknya, @therealdisastr.

Terlihat seperti bangsawan

Dian Sastro

Beskap yang dikenakan Dian Sastro sukses membuatnya tampil anggun. Apalagi dengan detail kancing emas yang menghiasi beskapnya. Meski begitu, senyuman manis Dian Sastro semakin mencerahkan penampilan cantiknya.

Dipadukan dengan kanvas batik

Dian Sastro

Penampilan Dian Sastro secara keseluruhan terlihat jelas dalam potret ini. Meski difoto dari samping, ia tampak memadukan atasan beskap hitam dengan bawahan berbahan batik berwarna coklat.

Ikuti berita Okezone berita Google


Cantik dari segala sudut!

Dian Sastro

Meski sibuk membaca di potret ini, Dian Sastro tetap berhasil mencuri perhatian dengan paras cantiknya. Apalagi dengan aksesoris berupa anting emas yang menghiasi telinganya, ia semakin tampil anggun.

Foto bersama pemain Kretek Girls

Dian Sastro

Kemunculan Dian Satro saat pemotretan bersama pemeran Gadis Kretek pun mencuri perhatian dalam potret tersebut. Ia tampil tak kalah cantik dengan Putri Marino dan tak kalah keren dengan Arya Saloka dan Ario Bayu yang ada di sebelahnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *