Deklarasi Kemenangan Ganjar-Mahfud, Perindo: Keyakinan Kemenangan Mutlak di Jateng: National Okezone

SEMARANG – Pengumuman tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) Ganjara Pranow – MD Mahfud Jawa Tengah (Jateng) di GOR Jatidiri Kota Semarang pada Sabtu (4/11/2023) berlangsung meriah dan antusias. Ada ribuan relawan dari setiap kabupaten/kota di Jawa Tengah.




Hari ini kami yakinkan kepada seluruh kader, seluruh masyarakat bahwa Ganjar – Mahfud pasti menang di Jawa Tengah, ini luar biasa, kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Jawa Tengah dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu. Mayjen TNI (Purn) Wuryanto usai kegiatan.

Para pemimpin daerah Jawa Tengah dari partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud pun turut serta dalam kegiatan tersebut. Selain Wuryanto, tampak Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, Ketua PPP Jateng Masruhan Samsurie, Ketua Hanura Jateng Bambang Raya Saputra.

Partai pendukung koalisi begitu kompak, lalu masyarakat begitu antusias, antusias semua teman-teman yang hadir sungguh luar biasa, itulah langkah awal menuju kemenangan, lanjutnya.

Wuryanto menambahkan kemenangan ini dalam rangka mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, maju dan mandiri. Jadi pasangan Ganjar-Mahfud bukan hanya pasangan Ganjar-Mahfud (tapi bagi Indonesia), terlihat dari kedua sosok ini saling melengkapi, lanjut Wuryanto yang juga mantan Pangdam IV/Diponegoro itu.

Wuryanto menegaskan, Partai Perindo Jateng merencanakan, melaksanakan, dan mengawasi secara bertahap untuk berkontribusi aktif dalam memaksimalkan seluruh potensi yang ada untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Insya Allah di setiap tahapan ada tanda-tanda apa yang kita harapkan, tujuan yang kita tetapkan untuk diri kita sendiri. Jadi Insya Allah masyarakat juga akan semakin percaya dengan apa yang kita lakukan, sosialisasi terus menerus dari semua pihak, baik dari struktur maupun dari lembaga legislatif di semua tingkatan, dan ini akan menyebar ke seluruh daerah pemilihan di Jawa Tengah, jadi insya Allah , kita bisa berkontribusi untuk “Setiap daerah pemilihan minimal memiliki 1 mandat untuk semua tingkatan,” kata Wuryanto.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan seni teater seperti Kuda Lumping, dolalak dan hiburan musik dangdut. Ketua DPP PDIP Puan Maharani turut hadir. Mahfud MD berhalangan hadir karena ada kegiatan di tempat lain.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *