Deden Zainudin beruntung mendapat hadiah dari Hary Tanoesoedibjo melalui uang kejutan: Okezone Lifestyle

KAKEK Zainudin adalah pekerja cuci uap mobil dan sepeda motor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pekerjaan itulah yang kini dijalani Deden dengan gaji Rp 5 ribu per unit kendaraan.

Deden mengatakan, yang paling banyak didapatnya dalam satu hari adalah Rp 50 ribu yang dibawa pulang. Dimana hasil kerja kerasnya digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, termasuk harus menunda biaya sekolah anak-anaknya.

mendapatkan hadiah

“Saya di sini setiap hari, mencuci mobil atau sepeda motor,” kata Deden kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

BACA JUGA:

Apalagi Deden mempunyai pandangan yang terbatas. Mata kirinya tidak berfungsi lagi akibat ditusuk dengan tongkat saat masih kecil.

Kini Deden tinggal di Jakarta di sebuah rumah kecil warisan keluarga bersama keluarga kecilnya. Istrinya, Imas Haryati, sehari-hari berjualan kopi di warung cuci uap tempat suaminya bekerja.

BACA JUGA:

Ia mempunyai dua orang anak yaitu Tarisya Pratiwi, 18 tahun, yang saat ini duduk di bangku kelas 3 SMK. Kemudian Rafli Zainudin, 13 tahun, mengidap autisme atau gangguan spektrum autisme.

Ikuti berita Okezone berita Google


Deden mengatakan, kehadiran Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo sangat berarti bagi keluarganya.

Kde Deden menjadi salah satu penerima hadiah Rp 15 juta melalui program Uang Shock Again. Kejutan lainnya pun ia dapatkan yaitu bisnis dan juga beasiswa pendidikan untuk anak pertamanya.

Terima kasih banyak Pak Hary dan Bu Liliana, ini sangat membantu kami. Semoga lancar, kata Deden.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *