Debutan Cetak Gol, Malut United Gagal Kalahkan Kota Bekasi di Liga 2023-2024 Lanjutan: Okezone Bola

PEMAIN Gol tersebut dicetak oleh debutan Eduardus Aditya Dwi Prasetya Malut United di menit ke-11 melawan Kota Bekasi. Namun tim tamu berhasil memaksa laga grup 2 berakhir imbang 1:1 Liga 2 2023-2024.

Dalam dua laga Malut United, dua debutan sukses mencetak gol, namun keduanya berakhir imbang 1-1. Pada laga final putaran pertama Liga 2 2023-2024, Imran Nahumarury selaku pelatih Malut United kembali menurunkan pemain debutannya Eduardus Aditya yang menjadi debutan ke-23 yang tampil sebagai starter di paruh pertama kompetisi.

Malut United

Dua pemain asing, penyerang Derick Sasraku dan Mukhammad Isaev, kembali bermain setelah absen pada pertandingan sebelumnya. Hal serupa juga dialami gelandang pekerja Finky Pasamba.

Di babak pertama, Malut United sukses menguasai permainan. Dari tujuh kali percobaan, enam di antaranya menemui sasaran. Pada menit ke-11, usai situasi sepak pojok, sundulan Eduardus berhasil melewati gawang Kota Bekasi.

Situasi semakin menguntungkan bagi Maluku Utara ketika penyerang utama Bekasi, Ezechiel N’Douasel, mengalami cedera dan harus diganti tak lama setelah gol Eduardus. Ia digantikan oleh Yulius Aldi Pamungkas dengan tubuh jauh lebih kecil. Pencetak gol penyama kedudukan Kota Bekasi adalah Yulius.

“Ini menjadi bukti bahwa kami tidak selalu bergantung pada ketajaman Eze di lini depan. Hasil kerja keras para pemain telah membuahkan hasil yang patut kami syukuri. Namun, kami akan menilai dari aspek penyelesaian menyerang yang ada. tampak lemah dalam pertandingan.” dua pertandingan terakhir,” kata Widyantoro, pelatih Kota Bekasi, dalam keterangan yang diterima Okezone.

Widyantoro mengaku timnya terpesona dengan permainan Maluku Utara. Di babak kedua, Kota Bekasi berhasil kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan memberikan tekanan ke pertahanan Malut. Jika pada ronde ke-1 Bekasi melakukan 4 kali percobaan dan 2 tepat sasaran, pada ronde ke-1 tembakannya tepat sasaran 4 dari 5 kali percobaan.

Pada babak kedua, Kota Bekasi melepaskan 5 tembakan dan 4 tepat sasaran. Sebaliknya, Malut United hanya punya satu tembakan ke gawang dari 2 peluang.

Alhamdulillah, saya tidak bisa mencetak gol tanpa kerjasama teman-teman, kata Yulius, pemain kedua dalam daftar pencetak gol Bekasi.

Ikuti berita Okezone berita Google


Dari benteng malut bersatu, Pelatih Imran Nahumarury tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil imbang ini.

Imran Nahumarury

“Kekecewaan besar. Kami kehilangan konsentrasi di penghujung pertandingan. Tapi perjalanan masih panjang, kami akan evaluasi dan perbaiki performa di babak kedua,” kata Imran.

Saat jumpa pers, Imran ditanya alasan menarik keluar Isaev pada menit ke-23. Imran mengaku memberi kesempatan kepada Isaev untuk meningkatkan performanya setelah ia diturunkan dan mendapat dua kartu kuning (11′ & 47′) saat Malut United kalah 0-1 dari tim tamu PSIM Yogyakarta pada laga ketiga Grup 2.

“Saya sudah memberikan kesempatan kepada para pemain untuk bertanding di babak pertama. Semua kembali lagi ke performa mereka di lapangan. Kami pasti akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk mencari susunan pemain yang tepat,” kata Imran saat ditanya mengenai kebijakan rotasinya. . hingga 23 pemain Malut United ditempatkan sebagai starter.

Pada laga sebelumnya, Andreas Crismanto Ado menjadi pemain debutan dan pencetak gol ke-22 di markas Persikab, Kabupaten Bandung. Gol cepat Andreas pada menit ke-5 dibalas Azamat Abdullaev lewat tendangan penalti (56́).

Laga selanjutnya, Malut United akan membuka paruh kedua Pegadaian Liga 2 2023-2024 dengan menjamu PSKC Cimahi pada 5 November 2023. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *