Dalam Dialog Publik, Relawan Sosialisasikan Visi Misi Ganjar-Mahfud di Takalara: Okezone News

TAKALAR – Relawan calon presiden dari Partai Perindo Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Panrannuangku Takalar, menyosialisasikan visi, misi dan program Ganjar melalui dialog publik “Pengukuran Calon Presiden 2024” di Desa Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.




Koordinator wilayah gerakan Panrannuangku Takalar, Ichsan Ariansyah mengatakan, tujuan dialog tersebut adalah untuk memperkenalkan karakter Ganjara Pranow dengan memperkenalkan politisi dan tokoh budaya setempat.

“Hari ini dialog publik, kami mengundang beberapa narasumber dari politisi daerah, ada yang dari tokoh budaya, lalu dari relawan,” kata Ichsan Minggu (29/10/2023).

Dia mengatakan, dialog ini digelar agar sosok calon presiden 2024 Ganjara Pranow bisa semakin dikenal luas, khususnya di kalangan milenial dan masyarakat di Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar kepada masyarakat khususnya generasi milenial dan selanjutnya kepada masyarakat luas, karena tidak menutup kemungkinan Pak Ganjar dikenal hingga lapisan masyarakat terbawah,” jelas Ichsan.

Para relawan Gerakan Panrannuangku Takalar berupaya menebar kegiatan positif dan bermanfaat dengan bekerja langsung bersama masyarakat.

Melalui dialog publik, ia berharap masyarakat semakin mengetahui visi, misi, dan program Ganjara sehingga dapat mendukung Ganjara Pranow pada Pilpres 2024 mendatang.

“Setelah kegiatan sebagai relawan ini, kami berharap masyarakat lebih mengenal Pak Ganjaro, kemudian Pak Ganjaro bisa terpilih dan masyarakat Kabupaten Takalar tertarik untuk terpilih pada tahun 2024,” kata Ichsan.

Selain visi dan misi, Gerakan Panrannuangku Takalar dalam dialog tersebut menyampaikan kepada peserta yang hadir poin-poin penting terkait pertunjukan. Ganjar Pranowo Ia pernah menjadi anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Ikuti berita Okezone berita Google


Kusmiati, salah satu peserta dialog sekaligus warga Kabupaten Takalar mengaku mengenal Ganjara lebih dekat setelah mengikuti kegiatan Gerakan Panrannuangku Takalar.

Ia menyatakan dukungannya terhadap pasangan MD Ganjar Pranowo-Mahfud dan siap membantu relawan Gerakan Panrannuangku untuk memenangkannya.

“Saya datang ke sini untuk mendukung Pak Ganjar, calon presiden dan wakil presiden kita Pak Mahfud. Saya sangat mengapresiasi gerakan Panrannuangku Takalar yang sangat bersemangat memenangkan Pak Ganjar,” pungkas Kusmiati.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *