Covid-19 membuat Verllya Ling sukses menjadi konten kreator: Selebriti dari Okezone

JAKARTA – Verllya Ling merupakan salah satu konten kreator yang cukup dikenal masyarakat. Perempuan berusia 22 tahun ini bermula dari iseng, karena selama COVID-19 tidak ada kegiatan, ia mencoba membuat konten.

Menariknya, konten yang dibuat wanita keturunan Tionghoa-Singkawang ini langsung disukai masyarakat. Apalagi saat ia membuat konten halu teman yang membuatnya semakin terkenal.

“Awal karir aku main TikTok untuk iseng karena kena Covid, jadi aku tidak melakukan apa pun di rumah. Aku tidak menyangka kalau tiba-tiba penontonnya banyak,” kata Verllya Ling.

Karena kontennya berbeda dengan wanita lain di sana. Karena kontennya unik, saya ingin menemani pria lajang, lanjutnya.

Verlya Ling

Verllya Ling, lulusan SMK, bekerja sebagai SPG dan penjual mobil. Bahkan, ia juga bekerja di sebuah klinik kecantikan.

Kini Verllya Ling memutuskan untuk fokus pada karirnya sebagai pembuat konten. Ingatlah bahwa masih banyak orang yang sudah mengenalnya dan bisa menghibur orang lain.

“Seiring dengan semakin banyaknya penonton dan penonton yang bersenang-senang serta jumlah pengikut yang meningkat pesat, kami lebih fokus pada TikTok,” jelasnya.

Nyatanya, kesuksesan Verlly tidak serta merta membuat orang-orang di sekitarnya mampu mendukungnya. Sebab, kata dia, masih ada masyarakat yang memandangnya negatif. Apalagi jika menyangkut karirnya.

“Aku suka dianggap negatif karena orang bilang aku terlalu bodoh dan kejam, padahal aku temanku sendiri. Jadi sekarang aku tidak berteman dengan orang yang beracun dan tidak mendukung,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(mobil van)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *