Coba Kereta Cepat Whoosh, Liliana Tanoesoedibjo: Seperti di Luar Negeri: Okezone Economy

JAKARTA – Ketua eksekutif MNC Group Liliana Tanoesoedibjo juga mencoba kereta cepat Whoosh dari Jakarta ke Bandung dari stasiun Halim di Jakarta Timur.

Liliana berangkat bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan pebulu tangkis dunia Kevin Sanjaya Sukamulja.

BACA JUGA:

Setelah Liliana merasakan langsung naik kereta peluru Whoosh, ia mengaku pengalamannya sama seperti naik kereta di luar negeri.

Liliana menambahkan, fasilitas yang ada di dalam kereta juga membuat penumpang merasa nyaman karena kebersihan di dalam kereta sangat terjaga.

Luar biasa seperti di luar negeri, tempatnya bersih, tempat duduknya enak dan nyaman, kata Liliana saat ditemui usai menjajal kereta cepat di Stasiun Halim, Jakarta Timur, Jumat (29/9/2023).

Karena kecepatan kereta Whoosh mencapai 350 kilometer per jam, Liliana mengatakan perjalanan Jakarta-Bandung sangat singkat.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Pendek sekali ke Bandung,” katanya.

BACA JUGA:

Sementara itu, Hary Tanoe menilai kehadiran kereta cepat Whoosh dapat mendorong efisiensi perekonomian, karena perjalanan ke Bandung yang biasanya memakan waktu berjam-jam kini bisa dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam.

“Saya sangat mendukung jalan tol ini karena memang mengubah banyak hal, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit dari Bandung Timur ke Tegalluar, hanya membutuhkan waktu lebih dari 20 menit ke Padalarang, sehingga bisa membuat perekonomian lebih efisien,” Hary dikatakan. Tanoe.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *