Calon Legislatif Perindo Herwanto bagikan 1.000 paket minyak goreng ke warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat: Okezone News

JAKARTA – Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta (Caleg) Dapil 1 dari Partai Perindo, Herwanto Nurmansyah, membagikan seribu bungkus minyak goreng kepada warga Kecamatan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan Herwanto untuk mempromosikan kartu anggota berasuransi (KTA).

Herwanto punya alasan tersendiri memilih minyak goreng untuk didistribusikan ke masyarakat. Hal ini disebabkan kelangkaan minyak goreng yang terjadi belakangan ini.




Saya bertemu, menjelaskan nominasi dan program serta menyerap keinginan masyarakat, kata Herwanto kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (21/10/2023).

Soal pendistribusian minyak goreng, tadi ada permintaan dari masyarakat. Beberapa bulan terakhir ini bisa dikatakan terjadi kelangkaan minyak goreng, lanjutnya kemudian.

Ikuti berita Okezone berita Google


Usut punya usut, Herwanto merupakan warga asli Tanah Tinggi. Karena itu, dia tahu betul permasalahan di daerah pemilihannya. Ia menjelaskan upaya yang akan dilakukannya terhadap Tanah Tinggi jika nantinya terpilih menjadi anggota dewan.

“Saya banyak membawa aspirasi. Tanah Tinggi, Johar Baru, terkenal dengan perjuangan dan pengangguran. Saya bertugas menjadikan Tanah Tinggi dari desa perjuangan menjadi desa belajar,” imbuhnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *