Caleg Perindo Konsolidasi di Solo Usai Klaim Menang di Pemilu 2024: Okezone News

SOLO – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto menggelar konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD), DPRD Provinsi dan Kabupaten, Pengurus DPR RI Kota, dan Anggota DPRD Daerah Pemilihan V Jateng di Solo pada Sabtu (30 9. 2023).




Ketua DPW Partai Perindo Jateng ini meminta para kader meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Seluruh pengurus, kader, dan legislator harus menyatukan persepsi untuk menang bersama.

Menang dengan memperoleh suara terbanyak untuk duduk di semua tingkatan termasuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

Wuryanto mengungkapkan saat konsolidasi calon DPRD Kabupaten, tujuannya agar seluruh kabupaten atau kota memiliki satu fraksi di DPRD. Dengan semangat agar tujuan satu fraksi, setiap Ketua DPD Partai Perindo bisa membuat rencana strategis untuk menang bersama semua. potensi yang mereka miliki.

Potensi internal, DPR dan potensi lingkungan pendukungnya harus dimaksimalkan. Pemilu 2024 dipandang sebagai dorongan penting karena

Dari hasil survei para pengamat dan pakar di perusahaan tersebut, terdapat rasa bosan terhadap pihak lama.

Adanya keinginan untuk melakukan facelift karena peluang yang diberikan belum memberikan hasil yang diharapkan, terutama kesejahteraan dan tujuan nasional.

Ikuti berita Okezone berita Google


Kehadiran Pihak Perindo mempunyai nilai positif dan dapat diterima oleh perusahaan. Kami berharap Partai Perindo dapat mewakili masyarakat secara keseluruhan menuju Indonesia sejahtera.

“Untuk Jateng, target perolehan suara yang dipatok adalah dua digit. Minimal ada satu kursi dari satu daerah pemilihan di semua tingkatan. Strateginya jelas sekali, tinggal kita laksanakan,” ujarnya.

Pengurus, kader, dan legislator Partai Perindo berada di garda depan dalam menjaga dan mengawal kepentingan dan integritas Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung calon presiden Ganjar Pranow.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *