Buronan pencurian dan pembobolan rumah ditangkap polisi tanpa pindah di Jambi: Okezone News

BERJAYA – Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Merangin, Jambi berhasil menangkap seorang pelaku spesialis pencurian sepeda motor (pencurian) dan pembongkaran rumah di kawasan Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Pelaku melakukan 3 kali perampokan dan 2 kali perampokan rumah di Desa Rantau Panjang.

Penangkapan dimulai pada Selasa (24 Oktober 2023) sekitar pukul 17.30 WIB. Tim Reskrim Polres Merangin mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka SF (28) yang sudah lama dicari.




BACA JUGA:

Berbekal informasi tersebut, tim Opsnal berkoordinasi penyelidikan dengan Satreskrim Polsek Tabir. Pukul 19.00 WIB, tersangka ditangkap saat berada di lapangan Tabir Semayo Rantau Panjang.

Kasat Reskrim Polres Merangina Iptu Mulyono mengatakan, terungkapnya pengungkapan tersebut merupakan kerja keras petugas lapangan yang telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka selama cukup lama. Mengingat tersangka sudah beberapa kali melakukan aksinya di wilayah distrik Tabir. Polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya TKP lainnya.

“Tersangka yang kami tangkap adalah SF Alias​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Bijaksana. Di daerah Tabir, “kata Mulyono saat dihubungi melalui telepon., Rabu (25/ 10/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


“Tersangka saat ini sudah kami serahkan ke Polsek Tabira untuk dilakukan penyidikan mengingat seluruh TKP berada di wilayah hukum Polsek Tabira,” kata Mulyono saat dihubungi melalui telepon, Rabu (25/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka dibantu rekan-rekannya dalam melakukan perbuatannya, dan saat ini penyidik ​​masih terus mengembangkannya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *