Bongky BIP Bocorkan Formasi Slank 13 Berpotensi Gelar Konser Tahun Ini: Selebritis dari Okezone

JAKARTAUlar Formasi 13 bersatu kembali dan tampil di atas panggung. Pesan tersebut disampaikan Bongky Marcel, eks personel Slank, kepada awak media pada 3 Oktober 2023.

Kabar reuni mencuat setelah Bongky dan Pay tampil bersama Slank di Jogjarockarta di Stadion Kridosono pada 30 September. Bahkan Bongky menyebut kolaborasi ini hanya sekedar ‘pemanasan’ untuk reuni sebenarnya.



Artinya, ada rencana reuni Slank Formasi 13 untuk konser,” kata musisi 56 tahun itu saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. pada tanggal 3 Oktober 2023.

Bongky BIP menambahkan, jika lancar, Slank Formasi 13 akan menggelar konser tahun ini. Namun karena adanya kampanye Pilpres, dia tak memungkiri ada kendala perizinan dan pembiayaan.

“Iya mudah-mudahan lancar. Misalnya tahun ini kita ada konser. Kalau ada kendala tidak apa-apa. menunggu hanya untuk saat ini,” tambahnya.

Bongky mengungkapkan, dirinya dan anggota Slank Formasi 13 lainnya sudah lama merencanakan reuni. Namun mereka tidak pernah menemukan waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

Sekadar informasi, Bongky merupakan salah satu anggota awal Slank yang terbentuk pada tahun 1983. Saat itu, Bongky menggagas salah satu band legendaris di Indonesia bersama Kaka, Bimbi, Pay, dan Indra.

Ketika beberapa anggotanya kecanduan narkoba, Slank memutuskan untuk rehat sehingga memaksa Bongky mencari aktivitas lain di luar band. Keputusan ini kemudian menyebabkan pemecatannya dari band pada Januari 1997.

Tak sendirian, ia dikeluarkan dari Slank bersama Paya dan Indra. Setelah keluar dari Slank, Bongky bergabung dengan The Flowers dan Ahmad Band dan akhirnya mendirikan BIP pada 20 April 2000.*

Ikuti berita Okezone berita Google


(SAUDARI)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *