Bergabung dengan Al Nassr U-13, impian Cristiano Ronaldo Jr. Bermain Bersama Ayahnya Pendekatan : Okezone Bola

BERGABUNG Al Nasr U-13, sen Cristiano Ronaldo Jr bermain dengan ayahnya dan semakin dekat. Putra sulungnya pernah mengungkapkan mimpinya untuk bermain di pertandingan resmi bersama ayahnya.

Diketahui, Cristiano Ronaldo Jr. dia mewarisi bakat sepak bolanya dari ayahnya Cristiano Ronaldo. Ia sering bermain sepak bola di tim akademi dimanapun ayahnya mengarahkan karirnya.

Cristiano Ronaldo

Tercatat, Cristiano Jr. Ia belajar di Juventus U-11 dan Manchester United U-12. Sekarang, Cristiano Jr. kembali ke tim kelompok umur tempat ayahnya berkarier di Arab Saudi.

Pakar transfer, jurnalis Fabrizio Romano menyatakan bahwa Cristiano Jr. selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan tim Al-Nassr U-13. Seorang jurnalis dari Italia mengatakan bahwa Cristiano Jr. menandatangani kontrak dengan Al-Nassr.

Cristiano Ronaldo Jr menandatangani kontrak dengan tim Al-Nassr U-13, ayo berangkat! cuit Fabrizio, dikutip dari akun Twitter pribadinya, Jumat (20/10/2023).

Fabrizo Romano mengatakan Cristiano Jr akan segera berlatih bersama tim Al Nassr U-13 dalam beberapa hari mendatang. Menariknya, Cristiano Jr. akan mengenakan jersey nomor 7 ikonik ayahnya.

Kesepakatan itu ditandatangani karena putra Cristiano akan mulai berlatih dalam beberapa hari ke depan. “Dia akan memakai nomor 7,” lanjut mantan jurnalis Sky Italia itu.

Ikuti berita Okezone berita Google


Hal ini bisa dilihat sebagai satu langkah lebih dekat bagi Cristiano Jr, yang pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama ayahnya suatu hari nanti. Namun jalannya masih sangat panjang dan Ronaldo harus bertahan selama mungkin untuk mewujudkan impian tersebut.

Cristiano Ronaldo Jr

sebelum Ronaldo dia pernah berkata bahwa putranya ingin bermain pertandingan profesional dengannya suatu hari nanti. Tentu akan sangat menarik jika Cristiano Jr sukses melaju ke tim senior.

“Anakku bilang ‘Ayah, tunggu beberapa tahun lagi, aku ingin bermain denganmu!’,” kata Ronaldo menirukan kalimat putranya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *