Benjamin Pavard tersingkir dari kemenangan 4-0 Inter Milan atas Salernitana setelah dipermalukan Sassuolo: Okezone Bola

BENJAMIN Pavard merasa lega saat Inter Milan sukses mengalahkan Salernitana 4-0. Karena di pertandingan sebelumnya Nerazzurri – julukan Inter Milan – baru merasakan kekalahan pertamanya di Liga Italia 2023-2024 saat dikalahkan 1-2 oleh Sassuolo.

Inter Milan berpesta empat gol saat bertandang ke Stadio Arechi Minggu dini hari (1/10/2023) WIB. Mereka kesulitan mencetak gol, namun Lautaro Martinez berhasil mencetak empat gol setelah dimasukkan ke lapangan pada menit ke-55.



Inter Milan

Benjamin Pavard berbicara kepada wartawan tentang betapa pentingnya kemenangan ini. Pasalnya pada laga sebelumnya, Inter Milan hanya mengalami kekalahan 1:2 dari Sassuolo.

Memenangkan pertandingan ini sangat penting karena setelah kekalahan melawan Sassuolo. Mendapatkan tiga poin sangat penting, kata Benjamin Pavard, dikutip Tuttomercato, Senin (2/10/2023).

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan kembali menduduki puncak klasemen Liga Italia 2023-2024, hanya unggul selisih gol dari AC Milan. Pavard menyadari betapa kuatnya perburuan gelar di Italia, karena ia sangat bergantung pada taktik.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Ini adalah liga taktis, saya senang menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya.

Inter Milan

Pada pertandingan berikutnya, Inter Milan akan menghadapi Benfica di Liga Champions 2023-2024 pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Benjamin Pavard pun berharap kemenangan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri tim jelang laga Liga Champions.

“Kemudian kami akan berusaha mengembalikan tenaga. Masih ada pertandingan lain yang ingin kami tampilkan dengan baik di Liga Champions,” ujarnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *