Bazar Sembako di Tangerang, Bacaleg Perindo: Membantu masyarakat dengan pangan: Okezone Megapolitan

TANGERANG – Partai Perindo Kota Tangerang menggelar bazar sembako murah di Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang pada Rabu (11/1/2023).

Siapa pun bisa membeli kebutuhan pokok murah ini tanpa syarat, termasuk beras premium dengan setengah harga.



“Kali ini warga bisa membeli semuanya, kami akan mensubsidi harganya 50 persen dari harga aslinya. Misalnya beras, ayam broiler, minyak, semua itu bisa dibeli setengah harga di pasaran,” kata Júlia. Mihardja, calon DPRD Provinsi Banten dari Perinda.

Júlia melanjutkan, bazar sembako murah ini sengaja diadakan sebagai respon terhadap kenaikan harga bahan pokok, khususnya kenaikan harga beras yang terjadi akhir-akhir ini. Karena itulah Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil berupaya meringankan beban perusahaan, dengan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo yaitu mensejahterakan rakyat, kami juga membantu warga sekitar dari hal-hal kecil seperti memberikan subsidi harga pangan,” lanjutnya.


Ikuti berita Okezone berita Google


Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Tangerang I Gede Pramanthara mengatakan, kegiatan ini akan terus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok. Semaksimal mungkin kegiatan ini dilakukan secara besar-besaran.

“Kegiatan seperti ini pasti akan lebih banyak lagi, kita juga akan ke wilayah lain di Kota Tangerang, tidak hanya kecamatan, kalau bisa setiap kecamatan,” ujarnya.

Dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, Partai Perindo gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, juga berupaya membantu kesejahteraan warga dengan berbagai program yang sejalan dengan visi dan misi partai.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *