Barcelona Kalah Tipis dari Real Madrid, Xavi Hernandez Akui Los Blancos Lebih Baik Selesaikan Masalah: Okezone Bola

BARCELONA – Pelatih BarcelonaXavi Hernandez, menegaskan kekalahan yang dihadapi timnya Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. Ia pun memuji dominasi Los Blancos -julukan Real Madrid- di babak final.

Xavi menyebut Barcelona bermain cukup baik pada laga kali ini. Namun, timnya tak mampu memaksimalkan peluang mencetak gol meski banyak mencoba tendangan gawang. Alhasil, hanya sedikit peluang efektif yang tercipta dan hanya satu gol yang tercipta.

Barcelona vs Real Madrid

“Saya pikir kami mendominasi selama 60 menit. Tapi kami butuh 5 atau 6 peluang untuk mencetak gol dan dari tiga peluang itu kami mencetak gol dan mencetak gol. Kami kurang efektif,” kata Xavi, 29.10. .

Xavi menyebut kekalahan Barcelona dari Real Madrid merupakan pukulan telak. Meski demikian, ia menilai timnya seharusnya bisa meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

“Pada akhirnya, mereka membuat kami menderita. “Sejujurnya, jika Anda terlihat akan memenangkan pertandingan, itu adalah kami,” jelas Xavi.

“Bahkan hasil imbang tidak mencerminkan apa yang kami lihat di lapangan ketika kami bermain untuk menang. “Ini sulit, tapi tujuan kami adalah memenangkan liga dan itu bukanlah akhir,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Ya, Barcelona harus menelan pil pahit saat melawan Real Madrid di Estadi Olímpic Lluis Companys, Sabtu 28 Oktober 2023 malam WIB. Pertandingan berakhir dengan kekalahan 1:2 dari Barcelona.

Pada laga kali ini, Blaugrana -julukan Barcelona- mencetak 15 percobaan ke gawang. Namun, mereka baru mencetak satu gol pada menit ke-6 melalui Ilkay Gundogan.

Barcelona vs Real Madrid

Sedangkan Real Madrid mencetak 13 tembakan. Meski jumlahnya lebih sedikit, mereka berhasil mencetak dua gol lewat aksi Jude Bellingham pada menit ke-68 dan 90+1.

Dengan hasil ini, Barcelona berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol 2023-2024 saat ini. Sementara itu, Real Madrid berada di puncak klasemen dengan keunggulan 4 poin atas Barcelona.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *