Bali United bertujuan mencuri poin dan menyiapkan skema khusus menghadapi Pantai Tengah: Okezone Bola

GIANYAR – Pelatih Bali Bersatu Stefano Cugurra mengaku sudah punya skema khusus untuk menghadapi Central Coast di sekuelnya Piala AFC 2023-2024. Pasalnya mereka bertujuan mencuri setidaknya satu poin dari kunjungan ke Australia.

Central Coast vs Bali United dijadwalkan pada Kamis 26 Oktober 2023 sore WIB di Central Coast Stadium. Prajurit Tridatu membutuhkan poin lebih untuk tetap berada di puncak klasemen Piala G AFC 2023-2024.

Stefano Cugurra

Itu sebabnya Teco mempersiapkan anak-anaknya sebaik mungkin. Mereka tidak ingin kunjungannya ke Gosford, Australia berakhir dengan kekalahan.

“Kami juga sudah mempersiapkan latihan taktis sebelum laga melawan tim Australia di Piala AFC musim ini,” kata Teco, Rabu (25/10/2023) dari situs resmi klub.

Pelatih Brasil mengatakan timnya membawa pemain yang siap berjuang untuk pertandingan dan berangkat ke Australia lebih awal. Diketahui tim Bali United akan bertolak ke Australia pada Senin 23 Oktober 2023.

“Kami membawa 23 pemain ke Australia dan sempat istirahat,” kata Teco.

Ikuti berita Okezone berita Google


Selain itu, mantan pelatih Persija Jakarta ini meminta anak asuhnya bekerja lebih keras pada pertandingan selanjutnya. Pasalnya Bali United akan menghadapi perlawanan yang cukup berat dari tim tuan rumah.

“Kami mengarahkan pandangan kami pada setidaknya satu titik dari markas mereka,” katanya.

Bali Bersatu

Bali United saat ini mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang dimainkan. Mereka berada di puncak klasemen Grup G Piala AFC 2023-2024 dengan empat poin.

Koleksi ini sama dengan Terengganu FC di posisi kedua. Central Coast saat ini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *